happy blogging...^^ contact me on : benidektus_jb@yahoo.co.id

Kamis, 24 April 2008

Balon Menuju Surga

Kali ini saya tidak akan memberikan pandangan saya terhadap sesuatu, tetapi saya akan membagikan sebuah cerita lucu yang saya upload beberapa hari yang lalu. Begini ceritanya.....

Pada suatu hari, Abunawas kecil sedang mandi bersama ibunya, Bu Mukidi. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, "Bu, benda apa itu yang ada di dada ibu?" Bingung menjawab, sang ibu berkata, "Tanya saja sama bapakmu besok ketika sarapan..."

Keesokan harinya ketika sedang sarapan

bersama bapaknya pak Mukidi, Abunawas ternyata tidak lupa untuk bertanya " Pak! bapak tau tidak benda apa yang ada di dada mama?"

Bapaknyanya walaupun bingung cepat menjawab "Ooh...itu balon, sayang, nanti kalo ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya ibumu bisa terbang ke surga." Abunawas mengangguk-angguk mengerti.

Beberapa minggu kemudian, pak Mukidi pulang lebih awal dari kantor, dan di depan rumah melihat anaknya Abunawas lari ke arahnya sambil menangis.

"Pak..pak.!! Akan meninggal.." Setelah menenangkan anaknya, pak Mukidi bertanya “Mengapa kamu mengira ibu kamu akan meninggal?" Anaknya menjawab "Tadi om Mukijan sedang meniup balon ibu, dan ibu berteriak “oohh..,,Tuhann!!! ayo terus, aku hampir sampai..!'" Wa’llahu a’lam bi’s-sawab.