happy blogging...^^ contact me on : benidektus_jb@yahoo.co.id

Kamis, 24 April 2008

Sesuatu Tidak Diduga

Bayangkan! Seorang Dyah Pitaloka bias ditipu oleh seorang laki-laki yang beloon?? Benar-benar membuat amarang menjadi bangkit. Dasar, belum tau siapa aku ya? Awas nanti!
”Pagi Dyah...”, serentak murid perempuan dan laki-laki menyapaku dengan wajah yang berbinar-binar.
”Pagi...” jawabku sambil tetap berjalan dengan gaya jalanku yang feminim. Seperti biasa, setiap hari di sekolah semua murid menyapaku dengan tatapan terpesona. Ya... memang, aku adalah ”ratu” di sekolah ini. Banyak yang tergila-gila padaku. Baik perempuan maupun laki-laki. Yang perempuan hanya suka karena aku pintar dan dapat menakhlukkan banyak laki-laki dengan kecantikanku luar dalam. Aku memang suka tebar pesona dan cari perhatian agar selalu dipuji setiap orang. Banyak yang berpendapat bahwa aku aku adalah seorang wanita yang ”sempurna”. Pintar dalam pelajaran, pintar bermain gamelan, baik hati, tidak sombong, cantik, berbadan seksi, dan lainnya. Mereka tidak tahu bahwa aku ini memiliki kekurangan yaitu......